image1 image2 image3 image4 image5 image6

EVERY NEW DAY IS ANOTHER CHANCE|ANOTHER CHANCE TO #CHANGE|#CHANGE IS NEVER EVER EASY|YOU FIGHT TO HOLD ON|AND YOU FIGHT TO LET GO|PROGRESS IS IMPOSSIBLE|WITHOUT #CHANGE|WE NEED WE WANT WE HAVE TO #CHANGE|BETTER #CHANGE JUST START

Catatan Minggu 20 September 2015

Hari ini, alhamdulillah diberi kesempatan untuk bertemu dengan banyak orang. Hehe. Ibaratnya mempererat silaturrahmi lah

Pertama, Teknik Geodesi 08.00-11.00
Alhamdulillah, pagi-pagi sudah disambut oleh maba-maba Geodesi yang unyu-unyu hehe. Ini adalah kalo kesekian aku mengisi di Geodesi. Kali ini sosialisasi tentang PKM, bahkan di acara yang sama tahun lalu aku juga ngisi disini (Berasa pengisi tetap.. wkwk). Geodesi kuakui memang salah satu jurusan yang kenceng dalam mem-push mahasiswanya untuk membuat PKM sih, selain JTETI kalau di teknik.

Sebenarnya aku curiga kalau panitianya sadar aku memakai slide yang hampir sama dengan yang dipakai tahun lalu =D. Enggak papa lah ya, yang penting ilmunya (ngeles) semoga ada yang berubah dan semangat PKMnya.

Gogogo semangat PKMnya Geodesi!

*pengennya sih ngasi fotooo, cuman panitianya belum ngirim fotonya. Pakai ini aja dulu ya

Kedua, Kuster Agro 11.00-14.00
Setelah dari Geodesi, dengan bergagas dan buru-buru secepat kilat pergi ke Agro. Hehe, untuk lokasinya yang berada di auditorium kehutanan sudah familiar. Sehingga enggak lama-lama menuju kesana. Dengan ngosngosan akhirnya sampai juga di lokasi =D. Oiya, disini juga bahas PKM lagii.

Alhamdulillah disini teman-teman dari kluster agro juga semangat semangat. Jadi semangat juga!! ahaha. Habis dhuhur lanjut dengan coaching langsung per minat PKM. Karena kebetulan aku ada pengalaman di PKM-K dan posisi ini masih kosong, aku masuk di bagian ini. hehe.

Tadaaa :

Itu sebenarnya masih ngos-ngosan itu wkwk

waktu coaching

semangat teman-teman Agrooo, tetap semangat dan pantang menyerah =D

Epilog
Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk berbagii dengan teman-teman yang lain. Saya ucapkan terimakasih buat para panitia baik itu di Teknik Geodesi maupun di Kluster Agro. Kakak minta maaf ya kalau ada kata-kata yang salah ataupun menyinggung. Sampai bertemu di lain kesempataaan. =D. Kalau papasan di jalan jangan lupa nyapa yaa.

Pesan yang buat para pejuang PKM niih, baca disini yaa =D. Cekidot!

Ketiga, Kumpul KKN! 15.30 - 20.00
Setelah 17 hari kita pulang ke dalam kehidupan masing-masing. Kembali pada aktivitas dan kesibukan masing-masing. Terikat pada belenggu-belenggu lama. Akhirnya kita berkumpul kembali! Keluarga saya selama dua bulan di perantauan. Alhamdulillah 24 orang dari 25 bisa datang. Minus Kak Qorin karena izin Ayahnya sakit (semoga ayah Kakak Qorin cepat sembuh =D ). Bertempat di rumah DPL kami, Pak Bambang, kita ngobrol-ngobrol dan melepas rindu siih. Hehe.

Dilanjutkan makan malem bareng Kak Leni, Nusa dan Echi hehe.

Sampai ketemu minggu depan ditraktir Pak Bambang! (kalau tugas kita selesai hehe) =D 
See you PPA-01



Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment