image1 image2 image3 image4 image5 image6

EVERY NEW DAY IS ANOTHER CHANCE|ANOTHER CHANCE TO #CHANGE|#CHANGE IS NEVER EVER EASY|YOU FIGHT TO HOLD ON|AND YOU FIGHT TO LET GO|PROGRESS IS IMPOSSIBLE|WITHOUT #CHANGE|WE NEED WE WANT WE HAVE TO #CHANGE|BETTER #CHANGE JUST START

Catatan Buat Pejuang PKM 2016

Sebagai sesepuh *cie. Saya mau berpesan beberapa hal. Hehe, pesan dari kakek canggah, veteran perang lama yang mau pensiun.

Pertama : Perhatikan Timeline
Teng tooong!!! Bentar lagi bro deadlinya. Tanggal 5 Oktober 2015 (uda selesai di Upload di Dikti)! Dua minggu semenjak tulisan ini dibuat. Jangan sampai telat. Kesempatan untuk daftar PKM cuman ada setahun sekali. Pastikan kalian tidak menyesal =D. 

Kedua : Alur Pendaftaran Online
Ini dia, tatacara pendaftaran untuk PKM secara online. Dimulai dari http://pkm.dirmawa.ugm.ac.id/pkm nanti disana daftar - daftar. (oiya ini khusus mahasiswa UGM ya. hehe)

Ketiga : Butuh Bahu untuk Bersandar?

Yuk, kalau kamu butuh tempat curhat dan bahu untuk bersandar (masalah PKM wkwk). Bisa loh dateng ke PKM Center UGM. Nah loh... dimana sih itu. Di Jalan Asem Kranji, mudahnya sih utara GMC. Hari Selasa, Kamis, dan Jumat jam 12.00-16.00 =D. PKM Center berisi banyak Veteran-veteran lama, dengan jam terbang tinggi yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Kalau masih ada pertanyaan dan kebingungan dateng aja ya kesini =).

Pesan Terakhir Buat Pejuang PKM 2016
Sebenarnya kalau pernah datang di acara yang pernah saya ini, pesannya pasti sama sih =). Tapi enggak papa, pesan ini buat yang belum berkesempatan hadir pas saya yang ngisi.

(ehem..)
Jadi teman-teman, terutama Maba-maba yang masih 2015. Ketahuilah kalau kalian memiliki potensi dan kesempatan yang luar biasa. Kesempatan untuk berkuliah di almamater kita, kampus kerakyatan, Universitas Gadjah Mada. Juga potensi yang harus selalu diasah dan dilatih.

Tantangan kalian di depan pasti berat, saya akui. Pasti banyak gunung terjal dan laut luas yang mengahadang. Tetapi ingatlah teman-teman, tidak ada pelaut hebat yang dilahirkan di laut yang tenang. Kalian tidak akan berhasil naik ke level yang lebih tinggi jika tidak pernah mencoba mendaki gunung itu.

Kesempatan dan peluang kalian masih terbentang luas di depan sana. Jangan penah sia-siakan kesempatan yang ada. Banyak masyarakat diluar sana menunggu gagasan dan inovasi kalian. Tetap semangat ngerjain proposal PKMnya! Ingat 2 minggu lagi! hehe.




Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment