image1 image2 image3 image4 image5 image6

EVERY NEW DAY IS ANOTHER CHANCE|ANOTHER CHANCE TO #CHANGE|#CHANGE IS NEVER EVER EASY|YOU FIGHT TO HOLD ON|AND YOU FIGHT TO LET GO|PROGRESS IS IMPOSSIBLE|WITHOUT #CHANGE|WE NEED WE WANT WE HAVE TO #CHANGE|BETTER #CHANGE JUST START

#MINO : YukVote =D

DUKUNG UNTUK INOVATOR MUDA INDONESIA DAN PETANI IKAN NUSANTARA!
Halo,

Perkenalkan kami Tim "MINO" Microbubble Technology, terdiri dari, Fajar Sidik Abdullah, M Nabil Satria Faradis - Teknik Mesin FT UGM dan Untari Febrian Ramadhani - Manajemen FEB UGM. Kami adalah perwakilan INDONESIA dalam kompetisi YSEALI World for Food Innovation Challenge 2016, sebuah kompetisi inovasi teknologi untuk mendukung ketahanan pangan di ASEAN yang diadakan oleh U.S. Agency for International Development (USAID).


Kami membuat sebuah inovasi teknologi yang kami beri nama MINO "Microbubble Technology", sebuah produk teknologi yang dapat menambah oksigen terlarut dalam air (Dissolved Oxygen). Teknologi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas produksi ikan dan produktivitas petani ikan sehingga KESEJAHTERAAN PETANI IKAN di INDONESIA dapat MENINGKAT.
Pengembangan dan implementasi teknologi ini didukung oleh Pusat Studi Energi, Laboratorium Teknologi Pangan dan Bioproses, Laboratorium Aquaculture, Departemen Teknik Mesin dan Industri, Departemen Teknik Kimia, Depertemen Perikanan Universitas Gadjah Mada, Balai Benih Ikan (BBI) Cangkringan-Yogyakarta, kelompok petani ikan Mino Ngremboko di Desa Bokesan, M-Foundation Agriculture dan tentu saja KAMU!
Dukung dengan cara like dan share semua video di YouTube Channel kami di:

Tim "MINO" menjadi perwakilan INDONESIA yang akan berkompetisi dengan 10 tim hasil seleksi ketat dari seluruh negara di ASEAN di babak Semifinal. Tiga besar akan masuk ke babak FINAL dan akan mempresentasikan inovasi teknologinya dihadapan pimpinan negara-negara ASEAN pada ASEAN Committee on Science and Technology (ASEAN-COST) di Kamboja.
Mari bersama dukung pengembangan inovasi teknologi untuk KESEJAHTERAAN PETANI IKAN INDONESIA!
Mari bersama harumkan nama INDONESIA di kancah Internasional!



Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment